Cara mengatasi "Data simcard berbeda" pada aplikasi JakOne Mobile Banking

Cara mengatasi "data simcard berbeda..." pada aplikasi JakOne mobile ini dan mungkin beberapa aplikasi mobile banking lainnya seperti BNI Mobile Banking, BRI Mobile Banking dan lain sebagainya adalah....

1. Kita ke "Pengaturan" atau "Setting".



2. Pilih menu "SIM Ganda & Data Seluler" atau "Dual SIM & Mobile Data", silakan klik simcard yang tidak kalian pakai untuk mendaftar aplikasi JakOne, kalau yang kalian daftarkan SIM 1 berarti pilih SIM2 untuk di nonaktifkan, begitupun sebaliknya.

3. Setelah itu non aktifkan simcard tersebut.

4. Selesai! kalian bisa balik ke aplikasi JakOne dan login seperti biasa. dan setelah berhasil login temen-temen bisa kembali ke pengaturan dan mengaktifkan simcardnya kembali. :)

Selamat mencoba

Comments

  1. Bagaimana jika hanya pakai 1 simcard to ttp tidak bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemungkinan nomor hp jakonenya beda sama no hp ketika pertama daftar

      Delete
  2. Duuh....luar biasa... Bantu banget... Makasih yaa...

    ReplyDelete
  3. sy satu card belum bisa, jd gmn nih tolong

    ReplyDelete
  4. Trimakasih telah membantu,tanpa perlu tlp cs/k bank'y👍

    ReplyDelete
  5. Sangat bermanfaat sekali infonya👍👍👍👍

    ReplyDelete
  6. sangat membantu sekali.. trims

    ReplyDelete
  7. Peraturan sekarang berbeda hanya satu perangkat hp

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sejauh ini saya pakai di hp yang dual SIM belum ada masalah sih

      Delete
  8. Klo mau mengaktifan jakone ada tulisan sim card berbeda bagaimana? Sedangkan nmr hp sudah sama

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemungkinan ada kesalahan waktu dulu nomor hp kaka diinput oleh bank, kalau sudah begitu biasanya perlu ke bank lagi kak untuk memastikan data yang dulu itu sudah benar terinput disistem

      Delete
  9. Tetap Tidak bisa..
    harus di aktifkan dikantor cabang nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh kemungkinan data awal kaka ketika diinput bank berbeda sama data kaka sekarang, saran saya langsung ke bank aja kak biar lebih jelas.

      Delete
  10. Knp ya kan sdh ganti no tlp yg baru ke cabang dki terdekat .. pd saat sy aktivasi ulang lg kode otp nya msh ke kirim ke no tlp yg lama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu miss dari pihak banknya kak, karna belum update data kaka yang di aplikasi. Saran saya kalo mau loginnya waktu masih di bank jadi bisa langsung tanya petugasnya

      Delete
  11. Alhamdulillah terpecahkan juga PUYENG saya disini., whkhkhk tadinya mau ngadep ngadu ke customer service, koirain ada pencurian data., mantaaaaaaaaf Ndaaan..,

    ReplyDelete
  12. Sy TF ke bank lain GK bisa tetapi sesama Bank dki kenapa bisa mohon infonya 🙏

    ReplyDelete
  13. Kenapa saya tidak juga bs masuk ya.padahal data2 sy sm.
    Cm gara2 ubdet dan pindah simcard aja ko jd ribet bgini si .ni apk gagal apa ya.

    ReplyDelete
  14. Kenapa saya tidak juga bs masuk ya.padahal data2 sy sm.
    Cm gara2 ubdet dan pindah simcard aja ko jd ribet bgini si .ni apk gagal apa ya.

    ReplyDelete
  15. Kenapa saya tidak juga bs masuk ya.padahal data2 sy sm.
    Cm gara2 ubdet dan pindah simcard aja ko jd ribet bgini si .ni apk gagal apa ya.

    ReplyDelete
  16. Kenapa saya tidak juga bs masuk ya.padahal data2 sy sm.
    Cm gara2 ubdet dan pindah simcard aja ko jd ribet bgini si .ni apk gagal apa ya.

    ReplyDelete
  17. Kenapa saya tidak juga bs masuk ya.padahal data2 sy sm.
    Cm gara2 ubdet dan pindah simcard aja ko jd ribet bgini si .ni apk gagal apa ya.

    ReplyDelete
  18. Alhamdulillaah dengan cara ini bisa untuk aplikasi jackone mobile, terima kasih min

    ReplyDelete
  19. Saya TDK bisa juga masuk ke Jak one juga

    ReplyDelete
  20. Alhamdulillah... Berhasil.
    Terima kasih sdh berbagi ilmu. Smg menjadi ladang pahala buat mba.

    ReplyDelete
  21. Saya ttap ga bisa,,padahal awal2 bisa,,kemaren pas mau masuk lagi ada tulisan data sim card berbeda,,kenapa yaa??

    ReplyDelete
  22. Sudah mengikuti semua interuksi,tapi tetep ga bisa. Padahal nomor ga ganti,cuman ganti hp aja

    ReplyDelete
  23. Duh mba. Makasih banyak. Tadinya saya bingung tiap kali cabut slot simcard selalu begini. Akhirnya nemu solusi. semoga pahala nya bisa ngalir buat mba nya karna ngebantu orang.❤❤

    ReplyDelete
  24. Alhamdulillah berhasil, Terima kasih ya Mbak. Jazakillah khoir. gak jadi ke CS deh

    ReplyDelete
  25. Kalo SIM-card berbeda bagaimana ya?

    ReplyDelete
  26. Udah ngikutin persia seperti dia atas caranya, tapi tetep gabisa. Error mulu. Sehari bisa dibuka, seminggu ga bisa. Sehari lagi bisa lagi dibuka. Seminggunya lagi ga bisa lagi. Ga mungkin kesalahan input data nomor di awal dong. Wong gajelas kadang bisa dibuka kadang kagak. Bank yg terjelek yg perneh gw temui ini. Terpaksa lagi pake ini.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mendaftar JakOne Mobile - Bank DKI tanpa perlu ke Bank

Cara Membuat Surat Keterangan Kehilangan untuk Mengurus ATM yang hilang atau rusak