Cara mengatasi "Data simcard berbeda" pada aplikasi JakOne Mobile Banking
Cara mengatasi "data simcard berbeda..." pada aplikasi JakOne mobile ini dan mungkin beberapa aplikasi mobile banking lainnya seperti BNI Mobile Banking, BRI Mobile Banking dan lain sebagainya adalah....
1. Kita ke "Pengaturan" atau "Setting".
2. Pilih menu "SIM Ganda & Data Seluler" atau "Dual SIM & Mobile Data", silakan klik simcard yang tidak kalian pakai untuk mendaftar aplikasi JakOne, kalau yang kalian daftarkan SIM 1 berarti pilih SIM2 untuk di nonaktifkan, begitupun sebaliknya.
3. Setelah itu non aktifkan simcard tersebut.
4. Selesai! kalian bisa balik ke aplikasi JakOne dan login seperti biasa. dan setelah berhasil login temen-temen bisa kembali ke pengaturan dan mengaktifkan simcardnya kembali. :)
1. Kita ke "Pengaturan" atau "Setting".
2. Pilih menu "SIM Ganda & Data Seluler" atau "Dual SIM & Mobile Data", silakan klik simcard yang tidak kalian pakai untuk mendaftar aplikasi JakOne, kalau yang kalian daftarkan SIM 1 berarti pilih SIM2 untuk di nonaktifkan, begitupun sebaliknya.
3. Setelah itu non aktifkan simcard tersebut.
Selamat mencoba
Mantap makasih
ReplyDeleteBagaimana jika hanya pakai 1 simcard to ttp tidak bisa
ReplyDeletekemungkinan nomor hp jakonenya beda sama no hp ketika pertama daftar
DeleteDuuh....luar biasa... Bantu banget... Makasih yaa...
ReplyDeletesy satu card belum bisa, jd gmn nih tolong
ReplyDeleteTrimakasih telah membantu,tanpa perlu tlp cs/k bank'y👍
ReplyDeleteSangat bermanfaat sekali infonya👍👍👍👍
ReplyDeletesangat membantu sekali.. trims
ReplyDeletePeraturan sekarang berbeda hanya satu perangkat hp
ReplyDeletewah sejauh ini saya pakai di hp yang dual SIM belum ada masalah sih
DeleteKlo mau mengaktifan jakone ada tulisan sim card berbeda bagaimana? Sedangkan nmr hp sudah sama
ReplyDeletekemungkinan ada kesalahan waktu dulu nomor hp kaka diinput oleh bank, kalau sudah begitu biasanya perlu ke bank lagi kak untuk memastikan data yang dulu itu sudah benar terinput disistem
DeleteTetap Tidak bisa..
ReplyDeleteharus di aktifkan dikantor cabang nya.
Waduh kemungkinan data awal kaka ketika diinput bank berbeda sama data kaka sekarang, saran saya langsung ke bank aja kak biar lebih jelas.
DeleteKnp ya kan sdh ganti no tlp yg baru ke cabang dki terdekat .. pd saat sy aktivasi ulang lg kode otp nya msh ke kirim ke no tlp yg lama
ReplyDeleteItu miss dari pihak banknya kak, karna belum update data kaka yang di aplikasi. Saran saya kalo mau loginnya waktu masih di bank jadi bisa langsung tanya petugasnya
DeleteAlhamdulillah terpecahkan juga PUYENG saya disini., whkhkhk tadinya mau ngadep ngadu ke customer service, koirain ada pencurian data., mantaaaaaaaaf Ndaaan..,
ReplyDeleteSy TF ke bank lain GK bisa tetapi sesama Bank dki kenapa bisa mohon infonya 🙏
ReplyDeleteKenapa saya tidak juga bs masuk ya.padahal data2 sy sm.
ReplyDeleteCm gara2 ubdet dan pindah simcard aja ko jd ribet bgini si .ni apk gagal apa ya.
Kenapa saya tidak juga bs masuk ya.padahal data2 sy sm.
ReplyDeleteCm gara2 ubdet dan pindah simcard aja ko jd ribet bgini si .ni apk gagal apa ya.
Kenapa saya tidak juga bs masuk ya.padahal data2 sy sm.
ReplyDeleteCm gara2 ubdet dan pindah simcard aja ko jd ribet bgini si .ni apk gagal apa ya.
Kenapa saya tidak juga bs masuk ya.padahal data2 sy sm.
ReplyDeleteCm gara2 ubdet dan pindah simcard aja ko jd ribet bgini si .ni apk gagal apa ya.
Kenapa saya tidak juga bs masuk ya.padahal data2 sy sm.
ReplyDeleteCm gara2 ubdet dan pindah simcard aja ko jd ribet bgini si .ni apk gagal apa ya.
Alhamdulillaah dengan cara ini bisa untuk aplikasi jackone mobile, terima kasih min
ReplyDeleteSaya TDK bisa juga masuk ke Jak one juga
ReplyDeleteAlhamdulillah... Berhasil.
ReplyDeleteTerima kasih sdh berbagi ilmu. Smg menjadi ladang pahala buat mba.
Sangat membantu infonya
ReplyDeleteSaya ttap ga bisa,,padahal awal2 bisa,,kemaren pas mau masuk lagi ada tulisan data sim card berbeda,,kenapa yaa??
ReplyDeleteSudah mengikuti semua interuksi,tapi tetep ga bisa. Padahal nomor ga ganti,cuman ganti hp aja
ReplyDeleteDuh mba. Makasih banyak. Tadinya saya bingung tiap kali cabut slot simcard selalu begini. Akhirnya nemu solusi. semoga pahala nya bisa ngalir buat mba nya karna ngebantu orang.❤❤
ReplyDeleteAlhamdulillah berhasil, Terima kasih ya Mbak. Jazakillah khoir. gak jadi ke CS deh
ReplyDeleteKalo SIM-card berbeda bagaimana ya?
ReplyDeleteUdah ngikutin persia seperti dia atas caranya, tapi tetep gabisa. Error mulu. Sehari bisa dibuka, seminggu ga bisa. Sehari lagi bisa lagi dibuka. Seminggunya lagi ga bisa lagi. Ga mungkin kesalahan input data nomor di awal dong. Wong gajelas kadang bisa dibuka kadang kagak. Bank yg terjelek yg perneh gw temui ini. Terpaksa lagi pake ini.
ReplyDeleteTerima kasih. Membantu banget
ReplyDelete